Minggu, 11 November 2012

Ciri-Ciri Dia Bukan Jodoh Kamu

Ciri-Ciri Dia Bukan Jodoh Anda - Banyak Cinta memang tak bisa kita di harapkan , Terkadang harus kandas dan tidak bisa di jaga lagi. Namun tahukah kamu untuk Ciri-Ciri Dia Bukan Jodoh kamu?

Pada kesempatan kali ini pingingaul.com ingin berbagi Ciri-Ciri Dia Bukan Jodoh kamu, Pastinya semua itu punya jodoh masing-masing yang cocok untuk dirinya.

Cinta akan kandas jika belum menemukan cinta yang sesungguhnya , nah berikut ini adalah Ciri-Ciri Dia Bukan Jodoh Kamu.

Anda Tidak Kangen & Cuek
Jika Anda memang terhubung dengan jodoh Anda, maka Anda akan mengalami fase jatuh cinta. Orang yang jatuh cinta akan melewati tahap tidak bisa berhenti memikirkannya, selalu merindukannya, dan apapun yang dia lakukan menjadi perhatian Anda, demikian juga sebaliknya. Bahkan, Anda mulai memimpikan untuk membangun masa depan dengannya.

Yang paling penting, jika dia memang jodoh dengan Anda, Anda dan dia akan saling memperhatikan. Memperhatikan di sini adalah mengingat hal kecil tentangnya, apa makanan kesukaannya, apakah dia sudah makan malam dan sebagainya. Ingatlah petunjuk ini: If you are not in love, you care less.

Anda Tidak Memperkenalkannya Pada Keluarga
Anda tahu dia adalah pria yang baik dan akan diterima oleh keluarga, tetapi ada rasa khawatir karena Anda takut dia tidak akan segera akrab dengan keluarga. Padahal fakta yang bisa terjadi adalah.. dia mudah akrab dengan keluarga Anda. Penjelasan paling rasional mengapa Anda enggan mengenalkan dia pada keluarga adalah ketidakpedulian Anda (poin 1) yang bisa membuat keluarga bertanya-tanya mengapa Anda cuek dengannya.

Anda Tidak Sedih Saat Dia Jauh
Orang yang sedang jatuh cinta dan terikat dengan seseorang akan berharap agar dia selalu dekat. Saat dia jauh, Anda akan merasa kangen dan tidak ingin dia jauh. Coba ingat lagi, saat dia mengatakan akan pergi dengan teman-temannya, Anda merasa biasa-biasa saja. Bahkan jika acara itu membatalkan rencana Anda pergi dengannya. Demikian juga saat dia pergi jauh, Anda tidak memikirkannya atau merindukan kehadirannya.

Anda Tidak Menginginkannya
Pada saat seseorang jatuh cinta, akan muncul sikap egois dengan menginginkan sang pria hanya untuk dirinya. Sikap egois ini berbeda-beda antara satu orang dengan yang lain, tetapi selalu ada. Jika Anda merasa nyaman dengan SEOrang pria tetap hanya sebatas itu saja, tidak ada rasa ingin memiliki atau berfantasi bahwa dia akan menjadi pendamping hidup, maka kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Anda Masih Mencari Pria Lain
Ikatan antara seseorang dengan orang lain (bahkan yang tidak dikenal) kadang sulit dijelaskan dengan logika. Saat Anda ada di dekat SEOrang pria dan mendapatkan getaran bahwa orang tersebut 'klik' di hati, bisa jadi itu adalah sinyal bahwa dia adalah jodoh Anda. Jika Anda masih menginginkan atau mencari pria lain walaupun Anda sedang bersama pria baik dan membuat hidup Anda nyaman, maka Anda belum siap untuk berjodoh dengannya.

Nah di atas adalah Ciri-Ciri Dia Bukan Jodoh Kamu , Jika anda merasakan hal-hal di atas berarti dia bukan jodoh kamuh. Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar